Selasa, 20 April 2010

Salam Pembuka

Assalammualaikum Wr. Wb
Syukur alhamdullilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena denganberkah dan karunianya Blog ini bisa tercipta untuk para pembaca.

Saya ucapkan pula Selamat datang kepada para pembaca, di blog sederhana yang saya buat ini.
Saya Melta Setya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anda para pengunjung karena telah melungkan waktunya untuk mengunjungi blog pribadi saya ini.

Harapan saya mendatang adalah pengunjung blog ini bisa memahami dan mengerti tentang Kota Probolinggo yang kita banggakan ini

Semoga Blog ini bermanfaat dan menghibur bagi para pembaca, karena rasa puas dan senang yang anda kesankan kepada blog ini adalah tombak semangat bagi saya untuk lebih meyempurnakn blog ini.

Jika ada kesalahan dan kekurangan pada Blog ini saya ucapkan mohon maaf, karena saya juga manusia yang mempunyai banyak kesalahan dan kekurangan, bagi anda para peserta lomba Blog Tingkat SMP se-Probolinggo saya ucapkan selamat berjuang, tetap sportif, dan selalu percaya akan kemampuan yang anda miliki.

Selamat membaca blog ini…..!!!

Wasalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar